Jasa Fogging Nyamuk di Semarang

HP : 081285306700 Jasa Fogging Nyamuk di Semarang, melayani juga Jasa Pembasmi Kecoa, Jasa Pembasmi Kutu Kucing, Jasa Pembasmi Kutu Kasur, Jasa Pembasmi Tikus, Jasa Penyemprotan Disinfektan, Jasa Pembasmi Tawon, Jasa Pembasmi Rayap, Jasa Pembasmi Kutu Anjing, Jasa Anti Rayap dan Jasa Pengendalian Hama lainnya. Tersedia juga di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Batam, Bekasi, Cimahi, Cirebon, Jakarta, Jogja, Karawang, Tangerang, Semarang, Surabaya, dll.

Berbicara tentang nyamuk, binatang kecil ini terkenal sebagai binatang penghisap darah dan penyebar beberapa jenis penyakit seperti malaria, demam berdarah, dan kaki gajah. Namun, ternyata ada beberapa hal menarik tentang nyamuk yang belum kita ketahui. Berikut ini adalah lima  fakta menarik mengenai nyamuk yang harus Anda ketahui :

  1. Hanya Nyamuk Betina yang Menggigit

Terdapat sekitar 3.500 spesies penghisap darah kecil ini yang tersebar hampir di seluruh belahan dunia. Akan tetapi, tidak semua nyamuk melihat Anda sebagai mangsa menggiurkan. Walaupun nyamuk jantan dan betina sama-sama mengisap nektar dan getah tumbuhan untuk sumber nutrisi, hanya nyamuk betina yang mengisap darah untuk reproduksi telur.

  • Nyamuk Menyukai Warna Lebih Gelap

Warna hitam dapat saja membuat Anda tampak langsing, namun jika Anda berupaya menghindari serangan nyamuk, lebih baik pilih pakaian berwarna terang karena nyamuk tertarik pada warna yang lebih gelap.

  • Beberapa Orang Cenderung Lebih Banyak Digigit Nyamuk Daripada yang Lain

Apabila Anda kerap digigiti nyamuk sementara orang di sekitar Anda tidak, itu mungkin karena hewan beterbangan tersebut tertarik dengan bahan kimia tertentu dari tubuh Anda. Nyamuk tertarik dengan zat-zat seperti karbon dioksida yang dikeluarkan saat Anda mengembuskan napas serta asam laktat yang terdapat pada keringat Anda.

  • Nyamuk Lebih Aktif Saat Bulan Purnama

Jadi, manusia serigala, mayat hidup, dan nyamuk masih bersaudara? Yang jelas, bulan purnama bertanggung jawab atas beragam kejadian aneh, baik yang nyata maupun tidak. Ilmuwan mungkin tidak pernah melihat mayat hidup, tetapi mereka tahu pasti bahwa nyamuk itu nyata—dan bulan purnama meningkatkan keaktifan nyamuk hingga 500%!

  • Nyamuk Hanya Memerlukan 14,5 Mililiter Air untuk Berkembang Biak

Nyamuk lebih memilih untuk bertelur di permukaan air yang tenang atau kubangan air atau tanah basah, dan tidak membutuhkan banyak air untuk melakukannya. Faktanya, untuk berkembang, beberapa jenis nyamuk yang belum dewasa hanya memerlukan air sebanyak satu sendok makan, jumlah yang dapat terkumpul dengan mudah dalam ban bekas, kolam anak, lubang di batang pohon, kolam mandi burung, cawan di bawah pot bunga—bahkan dalam tutup botol.

Perlu layanan Jasa Pengendalian Hama? Segera Hubungi Marketing kami sekarang juga, Gratis Biaya Survey Lokasi. Klik disini.